Anonymous Malaysia Ingin Berdamai Dengan Anonymous Indonesia

Massage for Anonymous Indonesia :

Hai Anonymous Indonesia..

Tak baek kita nak korang selalu saja beradu fikiran , kita sesama negara muslim sepatutnya untuk selalu bersatu , bahu-membahu , bersama-sama untuk menuntut kebebasan dan menumpas segala macam kemunafikan yang ada di bumi ini. Kami dari Anonymous Malaysia , mengajak orang-orang dari indonesia untuk berdamai . Tidak ada untungnya kita selalu beradu .
Tak guna kita buat tuh isue-isue yang dapat memecahkan persahabatan dari negara kita .
Pesan ini kami sampaikan untuk kamu nak semua anonymous Indonesia yang memang didalam hati nya selalu berfikir kedamaian.


Pesan ini diterima oleh seorang Anonymous dari kota bandung , dan beliau sama sekali belum pernah mempublishkannya kepada semua anonymous Indonesia .
Kenapa blog ini bisa mendapatkan potongan pesan yang disampaikan oleh anonymous malaysia , kemarin salah seorang author Blog Anonymous Indonesia melakukan kontak langsung melalui email dengan saudara kita yang ada di Bandung . Saudara kita yang ada di bandung , memberikan sedikikit potongan pesan dari sekian banyak pesan yang telah disampaikan oleh Anonymous Malaysia.
Total pesan yang telah dikirim oleh Anonymous Malaysia kepada saudara kita yang ada di bandung , sekitar 6 lembar jika di print dengan kertas HVS,
Kami masih berupaya untuk mendapatkan semua potongan pesan yang  disampaikan Anonymous Malaysia kepada Anonymous Indonesia , kami yakin tidak hanya pesan singkat tersebut . Mungkin banyak pesan yang disampaikan kepada Anonymous Indonesia .

-------------------------------------------- Bersambung-------------------------------------------------

2 komentar:

  1. Salam Anonymous. Saya Anonymous Dari Kalimantan ingin bertanya. Setelan Indo-Malay Bersatu, apa selanjutnya?

    BalasHapus
  2. Jika kita berdamai apakah malaysia akan mencuri kubdayan indonesia?
    Sya dari bali

    BalasHapus